About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

Pesona Bukit Mata Kucing Batam

seng nulis David Hermanto Saturday, April 11, 2009

Taman hiburan dan rekreasi yang menyuguhkan pesona alam di Batam cuman ada satu yakni Bukit Mata Kucing Yang bertempat di batu aji.,kalau melihat suasana memang sangat menarik dan bagus.disana juga ada swimming poll yang memanjakan pengunjung dapat melihat hijaunya pepohonan dan tumbuhan sambil berenang.kita juga dapat tahu macam - macam pepohonan yang mungkin belum kita jumpai dalam sehari - hari.oya kalau teman -teman berkunjung ke Batam jangan lupa berkunjung ke Bukit Kumis Kucing untuk melepas kepenatan dan polusi akibat perubahan dunia.Save Of the World( jangan tebangi pohonku kawan)

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan