About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

Ayam Mampu Ungkap Alergi

seng nulis David Hermanto Tuesday, January 6, 2009


Ayam

Ayam tidak hanya nikmat bila diolah menjadi masakan. Unggas itu ternyata juga mampu mengungkap alergi yang diderita manusia.
Hasil penelitian para peneliti di King's College London menunjukkan hewan itu memiliki molekul penting versi 'purba' yang bertanggung jawab terhadap reaksi-reaksi alergi.
"Molekul ini seperti fosil hidup. Mempelajarinya seperti menelusuri kembali revolusi reaksi alergi ke 160 tahun silam," papar Dr Alex Taylor, salah satu anggota tim peneliti.
Para peneliti menyebutkan penemuan yang dipublikasikan di the Journal of Biological Chemistry tersebut telah membuka 'tempat-tempat baru yang menarik' untuk penyembuhan penyakit alergi.
Mereka berharap penemuan itu bakal menuntut ditemukannya obat-obatan alergi yang lebih efektif, yakni dengan mencegahnya di tahap awal. Selama ini, pengobatan alergi dilakukan dengan menangani kasus yang sudah terjadi sehingga menjadi kurang efektif.
(Hde/BBC.com/X-5)

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan