About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

Khasiat buah merah Paprika Merah

seng nulis David Hermanto Thursday, January 1, 2009


Paprika Merah
"Paprika merah merupakan sumber vitamin A yang fenomenal, dimana dapat membantu kesehatan kulit, tulang dan gigi. dan sebagian besar orang tidak menyadari bahwa dalam paprika terkandung banyak vitamin seperti vitamin C yang banyak terkandung di dalam jeruk", ujar Busch.
Busch menyarankan, Anda bisa menambahkan paprika merah ke dalam salad anda, sup atau masakan berkuah lainnya.

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan