About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

Khasiat buah merah jeruk bali

seng nulis David Hermanto Thursday, January 1, 2009


Jeruk Bali merah
Pilihlah jeruk Bali yang berwarna kemerahan, karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi, seperti vitamin C. "Buah ini juga mengadung pectin, yang dapat membantu menurunkan kolesterol," kata Bhimu Batil, PhD, direktur dari Vegetable and Fruit Improvement Center dan asosiasi ilmuwan hortikultura di Texas A&M University in College Station menyetujui hal tersebut. "jika Anda dihadapkan pada pilihan jeruk bali yang berwarna kemerahan dengan yang berwarna putih, pilihlah warna merah karena kaya akan zat lycopene, sedangkan pada jeruk bali yang putih tidak mengandung zat tersebut," katanya. Sajikan setengah buah jeruk bali pada makan menu makan pagi Anda.

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan