About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

cacing obat untuk typus

seng nulis David Hermanto Monday, January 12, 2009


Ni adalah pengalaman pribadi saya,ciri - ciri orang yang terkena penyakit typus kalau mau sore badan udah mulai kedinginan yang sangat,kalau pagi keliahatan kayak orang sehat aja.dulu saya pernah terkena penyakit typus hampir selama 2 bulan, mulai mencoba bidan,dokter praktek, ke rumah sakit tapi tetep aja.trus ada saudara yang ngomong suruh minum cacing yang sudah direbus.alhamdullilah dalam satu minggu saja saya langsung sehat bugar kembali.

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan