About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

Khasiat buah merah Beet

seng nulis David Hermanto Thursday, January 1, 2009


Buah Beet
Beet termasuk dalam umbi-umbian yang kaya akan folat, lycopene dan antioksidan. Satu lagi kelebihan antioksidan, yakni sebagai anthocyanins yang tidak hanya ada pada makanan merah, tetapi juga pada makanan berwarna biru atau ungu. Anda bisa menambahkan buah beet pada menu anda pada makanan pembuka atau dicampurkan dengan salad, sup atau merebusnya.

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan