About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

Khasiat buat merah Strawberry

seng nulis David Hermanto Thursday, January 1, 2009


Strawberry
Mengandung banyak folat, dimana dapat menjaga kesehatan jantung dan menolong wanita dalam masa perencanaan kehamilan. Asam folat khasiatnya dikenal untuk mengurangi resiko cacat pada kelahiran bayi. "strawberry juga sebagai sumber antioksidan dan vitamin C yang baik," ujar Sandon. Dimana dapat menambah fungsi sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai hal. Anda bisa menikmati strawberry dengan menambahkan sereal atau campur strawberry dengan susu skim dan yogurt.

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan