About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

Khasiat buah merah canberry

seng nulis David Hermanto Thursday, January 1, 2009


Cranberry
"Buah cranberry telah teruji di laboratorium sebagai penyebab matinya sel kanker," kata Sandon. Tetapi hanya sebagian kecil dari kandungan cranberry, yakni warna merah-marun pada cranberry yang berkhasiat melakukannya. "cranberry juga dapat menghentikan bakteri dari dinding jalur urin dan juga dapat menghindari H pylori, yakni bakteri yang penyebab bisul pada perut yang menempel pada dinding perut," katanya. Nutrisi yang terdapat di cranberry berguna untuk mekanisme anti-lengket yang disebut proanthocynidins. Cranberry juga kaya akan vitamin C. Tambahkan menu jus cranberry pada menu Anda.

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan