About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

Bahagia Dengan Yoga

seng nulis David Hermanto Tuesday, January 6, 2009



Yoga ternyata memiliki banyak manfaat. Dengan rutin melakukan yoga, Anda bisa mengurangi tekanan darah, menurunkan kecepatan jantung, menurunkan hormon stres, dan meningkatkan senyawa yang dapat membuat kita merasa santai.
Tiga Senyawa yang Dapat Membuat Suasana Hati Baik.
Yoga telah menunjukkan dapat mendorong tingkat serotinin, dopamine, dan endorphin, dalam darah. Serotinin, dopamine, dan endorphin, adalah tiga bahan alami yang dapat menimbulkan perasaan nyaman.
Serotinin adalah sebuah neurotransmitter yang membuat Anda merasa bersemangat dan puas. Dopamine adalah sebuah zat kimia otak yang dekat dengan pusat rasa senang di otak. Dan endorphin adalah senyawa yang seperti candu yang memproduksi perasaan sehat/sejahera.
Yoga juga memiliki dua keuntungan utama dalam membuat Anda tampak lebih muda. Pertama, yoga meningkatkan fleksibilitas Anda. Otot-otot Anda bukanlah jaringan yang statis atau tetap. Mereka bergerak, mereka berkembang, mereka berkontraksi. Semakin fleksibel mereka, semakin baik pergerakan Anda dan semakin rendah stres yang Anda berikan pada sendi-sendi Anda selama aktivitas normal.
Kedua, yoga meningkatkan kekuatan Anda. Anda tidak akan menahan berat apapun pada yoga, dan yoga akan terasa lebih menenangkan daripada matahari tenggelam di laut Pasifik. Pose-pose dalam yoga memaksa otot-otot Anda untuk mengangkat dan menahan berat badan Anda, yang dihitung sebagai latihan ketahanan.
Selain itu, yoga juga bisa membuat Anda menikmati aktivitas seks dengan lebih optimal. Yoga mampu membuat tubuh kuat dan lentur sehingga memudahkan melakukan variasi gerakan dan posisi dalam bercinta.
(*/berbagai sumber)

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan