About Me

kesehatan penting bagi kita.untuk itu saya membuat blog ini sebagai buku dan juga pengetahuan saya sendiri dan juga catatan saya

Pernak - Pernik U

Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan 

<a Batam Blogger community Site Meter

Followers

Khasiat buah merah Tomat

seng nulis David Hermanto Thursday, January 1, 2009


Tomat
"Tomat merupakan sumber yang baik akan lycopene, yang melindungi diri dari kanker prostat," kata Sandon. " banyak fakta bahwa lycopene dapat mencegah penyakit kanker payudara," ujarnya, "Tomat juga sumber vitamin C dan potasium, yang membuat jantung sehat juga," tambahnya.
Masak pasta tomat dengan marinara atau campurkan bersama dengan pizza sayuran. "tidak seperti pada nutrisi lain, bio lycopene pada tomat tetap ada meskipun Anda memasaknya," kata Miriam Pappo, MS, RD, direktur klinikal nutrisi di Montefiore Medical Center di Bronx, New York.

0 omongan

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya. Mohon mengisi buku tamu kami sabagai referensi buat kami,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Label Cloud

Buku Tamu

Tukar Link

BannerFans.com

Iklan